Temen dan Sahabat

 TEMEN 

apa si definisi temen itu gw selalu bertanya" apa si temen itu apa mereka yg ada di saat lu sedih atau mereka yg selalu nemenin lu kemana pun lu pergi dan definisi temen bagi setiap org itu bedaa" pastinya, menurut gw sendiri ya temen itu cuman sebatas org baru yg ada di hidup kita dan menemani keseharian kita mungkin aja ada temen yg emng asik ada juga yg rese temen menurut gw gak harus ada di setiap keadaan kita  ntah itu sedih, galau, happy dll yaa inti nyaa mereka cuman org yg gw kenal dan sekedar nemenin keseharian gw

SAHABAT 

dan seperti temen tadii setiap org pasti punya definisi yg bedaa" dan menurut gw pembeda antara sahabat dengan temen itu juga cukup jauh. sahabat apa si sahabat itu? apa harus sahabat itu kenal bertahun? apa harus sahabat itu org yg sebaya dengan kita? gw bisa bilang engga. sahabat gak perlu kenal lama sampai bertahun" sahabat itu yg bisa dengerin keluh kesan kita yg menawarkan kenyamanan lebih untuk kita yg pasti nya selalu ada buat kita itu gak harus kenal lama si pacar lu contoh nya mungkin kalian  baru deket 3-4 bulan tapi kalian bisa anggep pacar kalian itu bukan sekedar "pacar" aja kalian bisa anggep dia itu sahabat sekaligus rumah kalian, dia menawar kan kenyaman dia selalu ada buat lu dia selalu dengerin semua keluh kesah lu dan bahkan bisa ngasih solusi yg tepat buat lu. sahabat harus sebaya? ni juga gw gak setuju bahkan org tua gw pun gw jadiin sahabat gw mereka lebih tuaa memang tapi kalo gw lagi cerita mslh gw kayak berasa cerita sama temen sepantaran ajaa(tanpa mengurangi rasa hormat) dan pasti nya mereka juga menawarkan kenyamanan dan pundak mereka untuk gw kapan pun dan gimana pun keadaan gw. 

itu si definisi temen dan sehabat menurut gw. 

Komentar